[Event] Plus Friend Dari KakaoTalk

Kemarin sore saya diundang KakaoTalk yang sedang memperkenalkan beberapa keuntungan baru yang akan didapatan oleh pengguna KakaoTalk di Indonesia. Ini gathering blogger dan onliner yang kedua yang saya ikuti. Untuk gathering pertama silahkan cek live blogging saya pada waktu itu.

Sebetulnya cuaca kemarin sore di Jakarta Selatan tidak terlalu mendukung karena hujan kelihatannya akan turun di sore hari. Ketika saya keluar kantor hujan sudah mulai turun. Untunglah jalanan dari Mampang-Kuningan menuju Bunderan Hotel Indonesia ramai lancar. Padahal rute ini sudah sangat terkenal dengan kondisi macetnya yang sangat jahanam hahahaha~

Saya hanya memerlukan waktu 15 menit untuk sampai di lokasi acara. Tidak lama setelah saya beberapa teman lainnyapun muncul termasuk Depoy seorang fashion blogger yang sangat kondang itu yang ternyata sudah hijrah ke Jakarta. Saya mengajak Reje buat ikutan karena KakaoTalk memperbolehkan kita untuk mengajak 1 teman. Mizanpun ikutan karena nyamber di timeline dan milis Kojak haha~

Tidak lama setelah acara dimulai Kate Sohn, perwakilan Kakao untuk Indonesia share tentang fasilitas Plus Friend di KakaoTalk yang memberikan beberapa keuntungan bagi penggunanya di beberapa merchant yang bekerjasama dengan Kakao.


Kalau kamu pengguna android seperti saya fitur Plus Friend dapat ditemukan di area more yang berupa titik-titik itu. Kemudian klik saja Plus Friend. Setelah klik muncul merchant-merchant dan pihak-pihak yang bekerjasama dengan KakaoTalk.

Nah dari gambar diatas sudah jelas khan program promonya? Karena beberapa merchant sudah menunjukkan program promo mereka untuk pengguna KakaoTalk. Selanjutnya tinggal klik nama merchantnya, add dan masuk kedalam area chattnya. Setiap hari weekdaysΒ merchant-merchant ini akan mengirimkan kupon-kupon kepada pengguna KakaoTalk untuk digunakan di outlet-outlet mereka.


Secara personal saya menyukai promo McDonalds diatas untuk mendapatkan 1 free untuk pembelian 1 paket McChicken. Dan Blitzmegaplex yang memberikan 2 minuman serta 1 popcorn reguler disetiap hari Jumat untuk penonton film di bioskop mereka. Kenapa saya suka? Karena valuenya yang pasti hahaha~

Oh iya, saya bertanya langsung ke Kate apakah saat ini KakaoTalk sudah bisa digunakan via dekstop seperti janji mereka beberapa saat yang lalu. Kate bilang kalau saat ini KakaoTalk PC sudah bisa digunakan oleh user di Indonesia. melegakan karena saya menggunakan laptop untuk kegiatan sehari-hari.

Sayangnya saya tidak menemukan area unduh KakaoTalk PC untuk situs Kakao di Indonesia. Tapi udah nemu nih URL unduhnya. Kamu bisa ke situs mereka yang versi bahasa inggris di sini dan mengunduhnya.

Tapi kenapa program promo McDonalds di hari Rabu ya? hihihi~

16 thoughts on “[Event] Plus Friend Dari KakaoTalk

  1. Alhamdulillaah di Nganjuk gak ada Mekdi, bioskop, dll. Jadi dirku gak bisa mengaplikasikan bonus-bonus promo di lists ituuuh… Aku kok kasian banget yaa..

  2. Kami berminat untuk mengajukan kerja sama dengan KakaoTalk Indonesia dalam hal promosi.Boleh info contact number yang bisa kami hubungi

    Kami tunggu kabar baik nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *