Merasakan Pengalaman Dolby Digital Plus Melalui Tablet

Lenovo Yoga with Dolby Surround Sound

Seminggu yang lalu saya dan beberapa teman-teman onliner diundang oleh Dolby Digital Plus untuk ngobrol tentang implementasi teknologi Dolby Digital Plus. Saya sih biasanya merasakan pengalaman Dolby Digital Plus hanya melalui bioskop hihi~


Siang itu, kami merasakan teknologi Dolby Digital Plus sambil menikmati makan siang. Dolby Digital Plus Surround Sound merupakan generasi berikutnya teknologi audio untuk semua media termasuk media High-Definition (HD). Penggunaan teknologi ini sudah berkembang dari penggunaan home theater ke personal computer, dari ponsel sampai online streaming. Saat ini Dolby Digital Plus Surround Sound jadi tolok ukur Hi-Fi Audio (High-Fidelity).

Indonesia merupakan pasar yang besar dalam menyerap teknologi gadget terutama smartphone. Kurang dari setiap bulan pasti bermunculan samrtphone-smrtphone baru yang menggoda pengguna gadget di Indonesia. Dolby Digital Plus melihat peluang ini. Bekerjasama dengan Lenovo yang mengeluarkan tablet dengan nama Lenovo Yoga, Dolby Digital Plus memasukkan teknologinya kedalam tablet ini.


Ashton Kutcher menjadi ambassador untuk Lenovo Yoga seperti yang terlihat di video komersial ini. Melihat video 30 detik ini kemampuan Dolby Digital Plus untuk mendukung performa Lenovo Yoga sangat terlihat apalagi designnya juga unik.

Lenovo Yoga with Dolby Surround Sound
Lenovo Yoga dengan kemampuan batere yang tahan lama hingga 18 jam, kita sangat bisa menikmati musik, film ataupun hiburan lain dengan kualitas cinema/ home theatre.  Designnya unik khan? Bayangkan kita sedang terbang dengan durasi yang cukup lama. Cukup menaruh Lenovo Yoga ditatakan depan kursi kita bisa menikmati hiburan dengan kualitas audio Dolby Digital Plus selama penerbangan atau dimanapun kita berada selama 18 jam. Iya, 18 jam ! Mencengangkan khan? *grinz*

3 thoughts on “Merasakan Pengalaman Dolby Digital Plus Melalui Tablet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *