Ketika hendak menonton film ini memang saya tidak berekspetasi apa-apa. Wajar karena ini film action dan penuh dengan mobil jadi sebaiknya memang tidak berharap banyak hihi~ Need for speed diadaptasi dari permainan konsol yang terlebih dahulu telah mendunia.

need_for_speed_2014_movie-wide (Medium)
Film diawali dengan adegan Tobey Marshall (Aaron Paul) yang diserahi tanggung jawab untuk menjaga bengkel warisan almarhum sang ayah. Tobey merupakan pembalap berbakat alami yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi profesional. Sebetulnya dari awal need for speed tidak dibangun dengan cerita yang jelas.

Tidak dijelaskan kenapa ayah Tobey meninggal ataupun kenapa Anita (Dakota Johnson) meninggalkan Kisco, kota asal Tobey. Plot cerita dibangun dengan adegan balapan di Kisco dan bagaimana Tobey dijebak oleh Dino Brewster (Dominic Cooper). Sisa cerita need for speed sangat tipikal cerita film Holywood dan mudah ditebak.

Tapi untuk kamu yang suka mobil pasti akan menyenangi film ini. Need for speed menyuguhkan mobil-mobil ciamik untuk menghiasi adegan didalam film. Mata kamu bisa terpuaskan oleh tampilan GTA,Lambhorghini Sesto Elemento sampai Ford Mustang GT yang mendominasi need for speed kali ini.


Jadi kalau ingin menghabiskan akhir pekan dengan film yang ringan, need for speed it is !

Rating IMDB: 7,3

Rating IMDB