Semua penggila bola pasti sudah tau semifinalis UEFA Champions League tahun ini:  Atletico Madrid vs Chelsea dan Real Madrid vs Bayern Munich.  Bisa dikatakan keempat klub ini merupakan klub sepakbola yang terkuat di benua eropa saat ini.

Diantara semifinalis lainya, Atletico Madrid merupakan sebuah kejutan dengan menumbangkan klub senegara Barcelona yang dianggap sebagai salah satu klub terkuat di dunia saat ini.

Mari kita telaah satu persatu semifinalis Liga Champions eropa ini.

Atletico Madrid

Atletico Madrid merupakan sebuah kejutan manis di tahun ini. Semua pasti mengira Barcelona akan menuju final. Tetapi saya pernah mengatakan bahwa pertemuan kedua klub ini pasti akan seru karena kedua klub ini saling mengalahkan di La Liga. Semua tahu bahwa seorang Diego Simeone yang membangun Atletico Madrid sehingga menjadi sebuah tim dengan karakter yang kuat seperti sekarang.

Courtesy: DailyMail

Diego Simeone membuat sejarah dengan menempatkan Atletico Madrid dalam semifinal Liga Champion setelah 40 tahun.  Atletico Madrid mungkin bukan tim yang terkuat secara teknik akan tetapi etos kerja keras tim ini sanggup menaklukkan tim sekelas Barcelona sekalipun dalam kondisi terbaik.

Somehow saya jadi teringat Alex Ferguson ketika melihat Diego Simeone. Tidak selalu mempunyai tim yang hebat akan tetapi selalu mencari kemenangan dalam hal yang sulit (damn I miss Sir Alex to train MU)

Chelsea

Disisi lain lawan Atletico Madrid juga bukan dilatih pelatih sembarangan.  Siapa yang tidak mengenal Jose Mourinho, The Special One. Tim yang dipegangnya selalu mempunyai mental juara. Porto dan Inter Milan dibawanya memenangkan Liga Champions.

Courtesy: Hiilkubad

Musim ini Mourinho membawa Chelsea ke semifinal setelah ketinggalan 3 – 1 dari PSG. Hanya tim dengan mental yang kuat bisa membalikkan kondisi ketinggalan 2 gol dalam sebuah fase gugur UEFA Champions League.  Selama karirnya di Chelsea, Mourinho belum pernah membawa mereka juara UEFA Chamions League. Menarik untuk melihat apa yang terjadi musim ini.

Sungguh pertarungan yang dahsyat bukan Atletico Madrid vs Chelsea?  Pertarungan 2 klub dengan mental mencari kemenangan yang sungguh sama kuatnya.

Real Madrid

Real Madrid merupakan tim sepak bola yang penuh kemewahan. Hanya Real Madrid yang sanggup membeli Christiano Ronaldo dan Gareth Bale sekaligus. Sudah terbayang kemewahan lini depan Real Madrid dengan kecepatan Christiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Courtesy: MirrorFootball

Musim ini Real Madrid sudah bisa melewati Barcelona di posisi La Liga walau masih dibawah Atletico Madrid sampai sekarang. Mereka bisa menipiskan gap point dengan Atletico Madrid karena masih mempunyai 1 pertandingan lebih sedikit.

Menarik melihat Carlo Ancelotti yang sangat sukses di AC Milan berusaha membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions yang kesepuluh kalinya (La Decima).

Bayern Munich

Dan Real Madrid mendapat lawan yang sepadan, Bayern Munich. Tim yang juga dinilai sangat mewah di Bundesliga. Musim ini mereka dinahkodai oleh Pep Guardiola. Seorang pelatih yang jenius dibawa ke Bayern Munich untuk menaklukkan egoisme pemain-pemain mahal mereka.

Courtesy: Notbottomline

Pep Guardiola yang sangat sukses dengan tiki takanya di Barcelona menemukan tantangan baru di Bayern Munich karena Bayern Munich memiliki karakter pemain yang jauh berbeda dengan Barcelona.

Di awal musim, Pep dianggap aneh karena senang menaruh pemain di luar posisi natural mereka. Seorang wing bek seperti Philipp Lahm bankan ditempatkan sebagai seorang pemain tengah ketika Bayern Munich kekurangan pemain tengah.

Heineken Road To Ibiza Final

Nah sekarang bagaimana caranya untuk menonton 2 klub bola terkuat di eropa dari 4 klub diatas di final Liga Champions secara gratis? Ya, kamu tidak salah baca, G.R.A.T.I.S ! Caranya dengan mengikuti kompetisi Heineken Road to Ibiza Final.


Heineken sebagai salah satu sponsor UEFA Champions League ingin mempersembahkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penggila bola untuk menikmati wahnya final UEFA Champions League.


Untuk mengetahui bagaimana menjadi salah satu pemenang dari 5 orang yang dibawa Heineken ke Spanyol menikmati final UEFA Chamions League, cukup klik how to play pada situs Heineken Road To Ibiza Final.

So apalagi yang kamu tunggu? Segera ke situs Heineken Road To Ibiza Final yah untuk mencoba peruntungan kamu.

Sampai jumpa di Ibiza ! #eh #NamanyaJugaBerharap #YaKaleus

URL:
1. Heineken Road To Ibiza Final