Siang ini saya datang menghadiri undangan hore-horenya Om Ded & Hore Republik, temanya #DomikadoLegends. Sebuah event yang diselenggarakan oleh Domikado dalam mendatangkan pemain-pemain bola veteran yang sudah pensiun seperti Nesta dan Rivaldo.

Tapi buat saya yang menarik bukanlah #DomikadoLegends. Saya malah tertarik dengan mobile application yang mereka luncurkan bersamaan dengan diselenggarakannya piala dunia tahun ini.

Mereka menawarkan paket piala dunia yang menarik. Dengan Rp. 70.000 kita bisa menonton seluruh pertandingan piala dunia termasuk semua highlight, streaming via aplikasi Domikado.


Untuk 1 pertandingan full sekitar 2 jam termasuk upacara pembukaan dan lain-lain akan memakan paket data sebesar 250 MB. Idealnya untuk menonton pertandingan via aplikasi Domikado dibutuhkan kecepatan internet sebesar 200 kbps.

Menarik untuk melihat bagaimana pertandingan-pertandingan piala dunia sudah masuk ke dunia mobile, salah satunya melalui Domikado.

Saya masih menunggu apakah semua pertandingan piala dunia bisa ditonton gratis melalui televisi-televisi lokal seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika tidak, aplikasi domikado masuk menjadi salah satu kanal untuk nonton yang saya pertimbangkan untuk saya gunakan.

Informasi:
1. Situs Domikado
2. Aplikasi domikado di Google Play