Update Desember 2016: ternyata kehidupan barber di Jakarta cukup keras. Lokadi barber satu ini yang berada di Radio Dalam sudah tutup dan berganti menjadi kedai (yang kelihatannya sering dipakai nobar).

Barberoom ini adalah tempat cukur rambut yang paling gw sukai setelah nyobain beberapa barber di Jakarta. Nanti satu-satu aku review tapi kita mulai dulu dengan barberoom. Barberoom ini lokasinya di radio dalam. Sebrang outlet steak holycow radal, di lantai 2. Lantai dasarnya ada kafe Noir.

Sudut Kasir

Pertama kali ke sini langsung suka tempatnya. Bersih, cozy dan yang jaga ramah. Tempat cukur cowok yang rapi seperti ini memang mulai menjamur di Jakarta. Cowok juga butuh tempat potong rambut yang nyaman tapi bukan salon hihihi~ Dan barberoom ini memenuhi semua aspek itu.

Ibadah potong rambut di barberoom sih sama seperti lokasi barber pada umumnya, barber akan mulai untuk memotong rambut sesuai keinginan kita. Semua detil diperhatikan dan sangat rapi. Bahkan dari hal terkecil seperti pelindung leher untuk melindungi supaya potongan rambut tidak sampai masuk ke dalam.

Setelah potong rambut selesai, akan dilanjutkan dengan pijat kepala dan tangan. lalu kepala di keramas dan setelah itu rambut di treatment dengan produk perawatan rambut. Kalau kamu suka, bisa juga minta untuk diberikan krim rambut.

Untuk semua pelayanan itu biasanya gw habis Rp. 85.000,-. Menurut mbak pacar mahal hahaha~ Menurut gw enggak mahal. Karena kalau kita tidak mulai menghargai keahlian-keahlian dengan tangan ini dengan baik, mereka lama-lama akan menghilang karena anak-anak muda tidak akan ada yang mau menjadi barber.

Gw biasanya gak akan protes untuk produk atau jasa yang harganya di atas yang lain tetapi membutuhkan skill atau pelayanan juga lebih di atas lainnya.

Barberoom ini akun social medianya cukup lengkap sayang gak terlalu terupdate. Buat harga pelayanan barberom kamu bisa cek di website mereka.

A photo posted by BARBEROOM ???? (@barberoom) on

Website | Facebook | Twitter | Instagram