Entah sejak kapan hari senin mulai dianggap momok oleh para onliner. Setiap senin pasti di path gw bertaburan gambar-gambar meme tentang senin hihihi~ Gw masih ingat waktu jaman sekolah bangun jam 5 pagi + sarapan lalu berangkat jam setengah 6 bukan jadi halangan. Mau minggunya seperti apa juga setiap senin bangunnya jam segitu.


Apalagi ketika SMA, sekolah di Pejaten Barat rumah di Cipulir dan bisnya cuma satu. Walhasil berangkat setengah 6 pagi itu harus karena perjalanan ke sekolah menghabiskan waktu 45 menit sendiri saking jauh dan bisnya lambat.

Waktu kuliahpun bangun pagi bukan momok buat gw soalnya suka ada kelas pertama setengah 7. Bayangin kuliah setengah 7. Karena kos lumayan jauh dari kampus jadi ya ngangkotnya pagi-pagi.

Karena akses social media sekarang memang seperti punya “tetangga” banyak. Dari yang sebelumnya kita tidak tahu menahu tentang kehidupan sehari-hari seorang teman, sekarang minimal jadi tahu aktivitas keseharian termasuk berita bahagia dan keluh kesahnya tentang hari senin hihihi~ . Buat gw sendiripun begitu. Kehidupan sehari-hari biasanya gw share di path yang lingkarannya lebih private.

Jadi bagaimana hari seninmu? ^^