Tadi malam Arianna pengen nonton Minions. Dia suka sekali dengan karakter yang satu ini. Kami menonton di Gandaria City dan kebetulan tidak terlalu ramai. Kami mendapatkan posisi kursi favorit Arianna, yatu di atas tengah.

Walaupun sebuah film kartun, aktor dan aktrisnya sendiri yang mengisi suara film ini sudah senior seperti Sandra Bullock (sebagai Scarlet Overkill) dan Michael Keaton. Minions sendiri sebetulnya mengisahkan awal mula Minions sebelum mereka muncul di Despicable Me.


Cerita diawali dengan kelesuan para minions setelah mereka tidak mempunyai majikan untuk dilayani. Gairah hidup para Minions adalah untuk melayani yang terjahat dan terkuat. 3 Minions Kevin, Stuart, dan Bob mengajukan dirinya untuk menjelajah keluar untuk menemukan calon majikan mereka berikutnya.

Petualangan ketiga Minions ini sampai di Inggris dan berusaha menjadi bawahan seorang villain bernama Scarlet Overkill dan suaminya Herb.

Sebetulnya Film Minions kali ini tidak mengecewakan. Gestur-gestur para minions tetap memikat dan lucu untuk anak-anak. Yang harus ditahan ekspetasinya sebetulnya para orang dewasa yang menonton film ini kalau mereka merasa kecewa *grinz*. Karena sebetulnya film ini untuk para anak-anak yang tengah liburan sekolah.

Jadi sudah nonton Minions belum?

Pranala:
1. Rating Minions di situs IMDB.