Dengan datangnya bulan Ramadhan tentu saja undangan bukber alias buka bersama dari brand deras berdatangan sejak memasuki minggu kedua bulan puasa. Walau tentu saja saya tidak berpuasa, tapi undangan bukber pamali buat ditolak hahaha~ Event bukber pertama yang saya datangi adalah bukber dari XL dengan tema #SpreadTheLove.

Acara bukber XL ini dibuat di dalam Lolilop, area playground anak-anak yang terdapat di Lotte Avenue. Ketika datang ternyata undangan diberi sebuah kartu yang harus diisi dengan stempel ketika kita melakukan beberapa kegiatan dalam playground tersebut.

Salah satu kegiatan yang harus dicoba adalah mengakses rumah silatuharim. Rumah silatuharim adalah kanal microsite di dalam situs XL untuk pelanggannya  dengan banyak aktivitas bulan Ramadhan.


Acara bukber #SpreadTheLove ini ramai sekali oleh teman-teman digital. XL mengundang banyak sekali lingkaran netizen dari blogger, buzzer sampai penggerak kegiatan social seperti Akber maupun Lebah Books.

Acara bukber XL ini cukup menyenangkan karena bisa ketemu dan ngobrol dengan banyak teman dari berbagai macam lingkaran walau acara terlamta sekitar 1 jam lebih. Setelah acara buka saya tidak bisa menunggu sampai selesai karena Arianna sudah menunggu.

Saya pantau bukber #SpreadTheLove ini cukup heboh karena door prize pamungkasnya sebuah iPhone 6.


Tetapi bagaimanapun bulan Ramadhan memang harus dipenuhi dengan kebaikan dan keramahan.

Let’s #SpreadTheLove!