Akhir pekan kemarin saya mengajak Arianna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman panitia BloggerCamp. Buat yang belum tau BloggerCamp, ini adalah acara tahunan dalam rangka merayakan Hari Blogger Nasional.

Sekitar jam 11 lebih sedikit kami sudah sampai di kantor Juara sebagai meeting point. Bahkan paginya Arianna masih sempat pontang panting mengerjakan tenggat Citra Pariwara sebelum kami bersama-sama menginap di Harris Sentul.

Saya memang suka mengajak Arianna untuk berkumpul bersama teman-teman komunitas supaya dia juga mengerti lingkaran pertemanan yang satu ini. Lingkaran pertemanan yang kebanyakan saya jalin melalui media blog maupun social media.

Tidak berapa lama kamipun sampai di Harris Hotel Sentul yang menjadi lokasi persinggahan kami menginap dan bermain malam itu. Bermain? Tentu saja! Tujuan kami bersama-sama menginap di Harris Hotel ini memang untuk bermain bersama, melepas penat sebelum membubarkan panitia BloggerCamp tahun ini.


“SELFIE YUKKKKK!!!” teriak Adito yang memang dengan panjang tangannya selalu menjadi tongbro buat selfie. Dan beginilah muka-muka narsis kita.

Dari samping lobi  Harris Hotel Sentul ini sudah kelihatan fasilitas-fasilitas outdoor yang menarik yang biasa dicari untuk keluarga melepas penat. Ada kolam renang, arena panahan, berkuda untuk anak-anak, sepeda termasuk sepeda tandem, ruangan gym dan ruangan bermain khusus untuk anak-anak.

Lihat saja gayanya teman-teman blogger ini menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada. Semuanya dipake, bahkan panahan menjadi kegiatan favorit karena pada nambah beli vouchernya hahaha~

Teman-teman dari Harris Hotel berbaik hati menyiapkan beberapa permainan yang seru buat kami. Kami bermain bersama-sama dengan teman-teman marcomm dari beberapa area Harris Hotel. Kami memainkan permainan macam eat bulaga (karena gak pernah nonton TV jadi gak tau permainannya) sampai pictionary game.

Setelah lelah dengan permainan tentu saja langsung masuk kamar yang disediakan Harris Hotel. Hotel ini memang didominasi oleh warna oranye, cerah! Secara personal saya malah suka meja Harris Hotel yang besar haha~ Saya sudah pernah menginap di Harris Hotel Kuta dan mereka mempunyai setting meja yang sama. Meja seperti ini enak buat membuka laptop *eh*. Sebetulnya malah kurang bagus karena bawaannya pengen kerja *grinz*

Hotel bintang 4 ini memang cocok untuk keluarga yang ingin menjauh dari sibuknya ibukota di akhir pekan. Selain dekat dengan taman bermain Jungleland, fasilitas bermainnya disesuaikan dengan anak-anak juga.


Malam hari kami bersenang-senang dengan karaoke ala bloggercamp (baca merebut panggung dari penyanyi yang sedang manggung) sambil menikmati barbeque yang gak habis-habis sampai tepar kekenyangan.

Sungguh akhir pekan yang menyenangkan. Terima kasih Harris Hotel ^^

HARRIS Hotel Sentul City – Bogor
Kompleks SICC, Jl. Jendral Sudirman No 1, Sentul City, Bogor – Indonesia 16810
Phone: +62 21 2868 9999 – Fax: +62 21 2868 9988
Website: sentulcity-bogor.harrishotels.com