Jadi ceritanya saya dan Arianna sedang giat-giatnya mencari rumah hunian untuk kami berdua setelah masa kontrak kami akan berakhir tahun depan. Kami memang diberi waktu kontrak hanya 2 tahun oleh pemilik rumah kontrakan. Alasannya supaya kami jangan terlena dan keenakan ngontrak di rumah beliau. Kebetulan rumah yang kami huni ini memang sangat enak dan lokasinya sangat strategis karena dekat dengan bayak pusat belanja dan dekat juga dengan kantor istri.

Alasan lain memang sudah saatnya kami memiliki rumah karena kami punya impian sendiri untuk sebuah rumah. Dan pengen segera punya rumah sendiri untuk berbelanja barang-barang impian rumah kami hahaha~ Sengaja di masa kontrakan rumah ini tidak banyak belanja barang supaya tidak ribet juga sewaktu pindahan ke rumah sendiri.

Kami berdua juga bukan tipe orang yang bisa tinggal di apartemen. Gak tau kenapa kita berdua memang pengennya tinggal di rumah. Mungkin karena kita berdua dibesarkan di sebuah rumah dan selama tinggal di luar rumah juga tidak pernah tinggal di apartemen.

Memiliki sebuah rumah di Jakarta memang sebuah tantangan baik dari segi harga maupun lokasi. Arianna sudah keenakan tinggal di Jakarta Selatan gara-gara saya, jadi keknya gak bakal milih Jakarta Timur sebagai lokasi hunian kami hahahaha~

Salah satu website yang menjadi acuan kami ya Rumah123, terutama di bagian kategori dijual. Cukup klik lokasi yang kami inginkan plus filter harga langsung keluar pilihan-pilihan yang available di database mereka. Gampang banget cara akses database Rumah123.

Ngomong-ngomong Rumah123 sedang berbaik hati untuk membagi total hadiah 20 juta rupiah untuk membantu mengisi rumah idaman kamu. Hah? Kok bisa? Bisa dong! Jadi ceritanya ada 10 voucher belanja ACE/INFORMA/IKEA masing-masing bernilai 2 juta rupiah untuk teman-teman yang sharing alasan kenapa harus atau mau membeli rumah.

Boleh share via twitter, instagram dan facebook. Tinggal mention Rumah123 di masing-masing kanal tersebut dan share alsan kamu dengan tagar #123AlasanBeliProperti. Gampang dong? Cuma share alasan kamu beli rumah bisa dapetin voucher senilai 2 juta rupiah. Kamu bisa submit lebih dari 1 alasan kok, jangan khawatir! Periode kompetisi ini hanya berlangsung hingga 17 Mei 2016 ya gaes.  Jadi cepetan submit alasan kamu untuk membeli rumah.

Jadi apa alasan kamu untuk membeli sebuah rumah?