Bulan mei itu bulan yang penuh peristiwa dan cerita buat hidup saya.

Di bulan mei ini saya pertama kali lahir ke dunia. Saya dilahirkan di sebuah klinik kecil di bilangan Patal Senayan. Jadi pengen flashback sesekali, mengunjungi klinik tersebut apakah masih ada wujudnya. Di masa kecil klinik itu yang menjadi tempat persinggahan kalo saya sakit.

Di bulan mei ini juga saya berhasil modus(in) Arianna untuk pacaran hahaha~ Kejadian yang sebetulnya cukup lucu kalo diingat-ingat lagi karena sebetulnya momen tersebut gabungan antara ketidaksengajaan dan mengambil kesempatan begitu peluang itu ada hihihi~

Arianna sempat menulis cerita tentang momen ini di blog saya yang lain *nyengir mode on*

Momen penting yang lain di bulan mei adalah ketika saya menikahi Arianna. Mulai kelihatan modus banget ya semua dijadiin satu di bulan mei *grinz* Sumpah ini sebetulnya gak pake rencana juga.

Waktu itu gedungnya cuma available di tanggal 17 Mei. Di tanggal yang kita mau lainnya sudah full booked (walaupun tanggal yang dimau juga masih di bulan mei haha~).

Dan sebagai orang Katolik bulan mei ini juga cukup penting. Bulan mei dirayakan orang Katolik untuk menghormati Bunda Maria. Sejujurnya banyak sekali anugerah yang saya terima lewat doa melalui Bunda Maria.

Jadi bulan apa yang cukup penting buat hidup kamu? ^^