Sepertinya itulah judul yang paling tepat untuk pertandingan Man Utd vs Liverpool tengah malam tadi. Gol pinalti yang didapatkan Liverpool akibat kecerobohan Pogba, diselamatkan oleh gol Ibrahimovic. Akhirnya Man Utd mendapatkan 1 poin dan melewati ujian pertama setelah laju kencang Boxing Day sejak akhir Desember lalu.  Dan prediksi saya tepat juga karena kedua tim akhirnya hanya membawa 1 poin dari Old Trafford.

Premier League pekan 21 ini seperti perkiraan saya sebelumnya juga, tim-tim di 5 besar semua membawa 3 poin penuh kecuali Liverpool dan Manchester City yang ‘aneh’nya dibantai Everton 4 gol tanpa balas. Walaupun Manchester City sempat kalah di pertandingan sebelumnya, tetapi dihabisi oleh Everton kali ini tentu di luar dugaan Guardiola sendiri.

Berita lain yang mungkin menarik di pekan ini adalah tidak dimainkannya Diego Costa oleh Antonio Conte. Rumornya Costa ‘diasingkan’ oleh Conte karena mempertimbangkan tawaran transfer dari Liga Cina. Chelsea sendiri tidak bermasalah bermain tanpa Costa dan membawa 3 poin dari Leicester tanpa kesulitan yang berarti. 

Kalau Pep Guardiola sempat mengatakan Manchester City keluar dari perebutan juara Premier League, Sebaliknya Pochettino percaya diri bahwa Tottenham Hotspur siap kembali ke arena perebutan juara Premier League. Kembalinya keganasan Harry Kane di kotak pinalti dan keran gol yang kembali mengalir dari Dele Alli, menjadikan Tottenham Hotspur percaya diri kembali dalam perebutan juara liga.

In general, sebagai fans MU saya senang melihat permainan menyerang Man Utd telah kembali lagi.  Permainan operan satu dua di antara pemain dan dilanjutkan dengan laju yang kencang untuk mencetak gol menyenangkan untuk dilihat. Hanya saja Pogba harus lebih tenang dalam pertandingan-pertandingan besar Man Utd. Pogba masih terlihat nervous untuk pertandingan besar seperti melawan Liverpool kali ini.

Oh iya, buat yang ingin menonton Man Utd secara langsung dan mendapatkan bonus bermain bola di lapangan Old Trafford, silahkan ikutan Chevrolet Fan Cup ya. Caranya gampang kok, cukup ambil foto atau video yang menunjukkan semangat dan gairahmu untuk Man Utd (sebagai fans Man Utd) dan upload di website Chevrolet Fan Cup.  Siapa tau kamu menjadi salah satu yang mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup menginjak Old Trafford.

Featured image diambil dari The Guardian.