Disclaimer: tulisan ini adalah pengalaman penulis sebagai pengelola kampanye Chevrolet Fan Cup sebagai Community & Social Media Manager untuk Chevrolet.

Rumput Stadion Old Trafford tidak boleh diinjak oleh pengunjung Stadion Old Trafford. Menginjak rumput Old Trafford merupakan mimpi untuk fans Man Utd, karena rumput Old Trafford hanya boleh diinjak oleh pemain Man Utd ataupun pemain sepakbola profesional lain. ~ Arie Best (United Army)

Tahun ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Chevrolet Fan Cup, sebuah kompetisi foto dan video untuk fans Man Utd dengan hadiah berlatih bola di Aon Training Complex dan bermain bola di Old Trafford bersama 35 fans Man Utd lainnya dari 9 negara. Jumlah submission Chevrolet Fan Cup 2017 naik hampir 500% dari tahun sebelumnya, sebuah peningkatan yang fantastis sekaligus menunjukkan antusias fans Man Utd di Indonesia terhadap penyelenggaraan kampanye ini.

Untuk fans Man Utd, mengunjungi Old Traffod atau menonton bola di dalamnya sudah pasti mendatangkan kebahagiaan. Jadi pastinya tidak terbayang adrenalin yang keluar jika seorang fans Man Utd diberi kesempatan untuk berlatih dan bermain bola di lapangan yang sama dengan pemain Man Utd.

Bukan hal yang mudah pastinya memilih 4 pemenang dari  ribuan submission dari fans Man Utd seluruh Indonesia dengan tema “Tunjukkan kegilaanmu sebagai fans Man Utd” ini. Dan pilihan pemenang Chevrolet Fan Cup tahun ini adalah kombinasi dari fans Man Utd yang gila dan mimpi mereka untuk menginjak rumput Old Trafford.

Dan inilah pemenang Chevrolet Fan Cup 2017 dari Indonesia:

Afrizal Fajar Sodiq

Iffa Luthfiana

A post shared by Iffa || United ? (@ievhavip) on

Eri Prastiyo

Submission Berry Ginting tidak dapat ditampilkan karena disubmit melalui website Chevrolet Fan Cup. Sekali lagi selamat untuk semua pemenang dan semoga bisa memenangkan piala Chevrolet Fan Cup di Old Trafford!