Album Biography

Instant Pig (2004)
Instant Pig menuai pujian dari para kritisi dan musiknya banyak digunakan oleh iklan di televisi. Berkat album ini Clazziquai naik menjadi ‘hallyu‘ (istilah untuk artis papan atas di Korea Selatan).

Color Your Soul (2005)
Di tahun 2005 mereka melepaskan album keduanya dan mengklaim bahwa musik mereka lebih funky dan mepresentasikan kombinasi dari electronic music dan akustik. Dalam 1 minggu album kedua mereka sudah masuk dalam jajaran top musik korea.

Love Child of the Century (2007 – 2008)
Ditahun 2007 Lover Boy dirilis sebagai bagian dari album ketiga Clazziquai lalu dilanjutkan dengan Last Tango. Ditahun ini  Alex berkembang menjadi artis populer di korea, bergabung dengan salah satu reality show terkenal We Got Married (WGM). Lagu Romeo and Juliet juga ditampilkan didalam WGM sehingga menaikkan popularitas Alex.

Di tahun ini juga Robotica -sebuah album remix- dirilis. Dengan popularitas yang semakin tinggi dan kesibukan masing-masing yang meningkat – Alex merilis album solo pertamanya: My Vintage Roman dan Horan bergabung dalam sebuah grup musik akustik: Ibadi –  ada rumor bahwa grup band ini bisa saja dibubarkan.


Mucho Punk and Mucho Musica (2009 – kini)
Mucho Punk merupakan album keempat mereka. Album ini dirilis dengan sebuah single yang berjudul Love Again. Clazziquai juga merilis untuk pasar jepang dengan judul Mucho Musica.

Dialbum Mucho Punk inilah lagu favorit saya Lazy Sunday Morning dimasukkan. Akhirnya ditahun 2009, Mucho Mix dirilis dengan meremix Mucho Punk dan Mucho Musica.

Dan akhirnya ditahun 2012, DJ Clazzi juga merilis album debutnya Infant.