Pencegahan Gigi Sensitif

Tahap awal paparan akar dapat diobati dengan gel fluorida topikal diterapkan oleh dokter gigi atau dengan pasta gigi khusus yang mengandung fluor dan mineral lainnya. ~ Wikipedia

Mencegah selalu lebih baik dari mengobati bukan? Untuk mencegah dampak gigi sensitif  salah satunya adalah dengan menyikat gigi dengan benar.

Untuk menyikat gigi dengan benar caranya bisa melihat video di bawah ini:

Pencegahan dan pengobatan berikutnya tentu saja dengan pasta gigi Sensodyne. Sensodyne memang dibuat untuk mengatasi masalah gigi sensitif. Mereka sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun untuk mengatasi gigi sensitif.

Sensodyne Total Care - Sensodyne Repair & Protect

Saya sendiri sih memang mempunyai masalah gigi sensitif. Untuk tahap ini saya sedang mencoba Sensodyne yang Total Care (tampak sudah terpakai hihihi~ ) dan memang terasa sih dampaknya. Rasa nyeri kalau minum minuman dingin sudah berkurang.

Sensodyne Total Care didesign untuk membersihkan plak pada gigi, memberikan perlindungan dari gigi berlubang serta memberikan perlindungan dan perawatan menyeluruh untuk gigi sensitif.


Kalau gigi sensitif saya tidak pulih juga terpaksa deh akan coba produk Sensodyne yang baru yaitu Sensodyne Repair & Protect. Ini merupakan produk baru Sensodyne yang dibuat dengan dengan teknologi Novamin. Pasta gigi sensitif ini nantinya dapat membentuk kembali lapisan mineral gigi yang alami untuk melindungi gigi sensitif.

Sensodyne Repair & Protect mengandung formula unik dengan kalsium terkonsentrasi yang terbukti secara klinis membantu membentuk kembali lapisan mineral gigi yang alami sehingga melindungi area gigi yang sensitif.