Setelah makan siang kami diantar untuk berbelanja di Jl. Riau. Nissan March memilih Jl. Riau karena di jalan ini terkenal dengan kumpulan factory outletnya. Kami diberi waktu bebas selama 2 jam untuk menyelusuri Jl. Riau dan berbelanja. Kurang menyenangkan apalagi coba hari ini.


Saya sendiri menyusuri Jl. Riau iseng mencari factory outlet yang menarik buat saya. Untungnya saya kok menemukan FO yang cocok dengan saya, letaknya hampir di ujung Jl. Riau.


Dengan banyaknya FO di jalan ini, kamu harus mempunyai passion belanja yang kuat untuk menyusuri FO demi FO di Jl. Riau hihihi~. Celana pendek yang saya pakai ini merupakan hasil perburuan hari ini. Saya jarang-jarang bisa menemukan model celana pendek yang cocok, sepertinya saya cocok dengan Bandung untuk urusan berbelanja.


Selesai berbelanja kami digiring menuju tempat peristirahatan di area Cihampelas. Salah satu area terkenal di Bandung untuk urusan cari-cari oleh-oleh *grinz*. Selepas Jl. Riau kami disambut oleh hujan lebat. Nissan March membawa kami dengan aman menuju tempat istirahat.


Omong-omong Saya suka tempat tinggal kami hari ini yang minimalis tapi sangat fungsional seperti meja kerja ini. Harusnya sih hotel buat istirahat ya tapi meja untuk kerjanya memang ditaruh di spot yang menyenangkan.

dinner
Makan malam hari inipun menyenangkan. Entah kenapa semua seperti sangat gembira di meja makan. Tongsis menjadi favorit tadi malam. Kami mengambil foto cukup banyak dengan alat ini. Saya dan Chic masih sempat untuk ngopi-ngopi di area Cihampelas sebelum kami beranjak beristirahat.


Hari yang sangat menyenangkan, menghabiskan waktu dengan teman-teman blogger lain mencoba Nissan March dari Jakarta ke Bandung. We’ll see petualangan apalagi yang akan kami terima hari ini dengan Nissan March. Terima kasih Nissan March ! *tempel foto selfie* *dibejek pembaca*

Courtesy:
NISSAN MARCH DAY : Jalan – Jalan Seru Bersama Blogger!