DUD_0664 (Medium)

muka kita aneh gak sih? hahahahaha~

Sebetulnya saya termasuk orang yang tidak pernah membuat resolusi. Tetapi kelihatannya gara-gara mendapatkan sebuah LG G2 dari Polimoli dan Nissan saya harus membuat perubahan tahun ini.

Haha~ iya, ini salah satu kekurangan saya kalau bisa dibilang kekurangan yaitu tidak bisa nyetir mobil. Entah kenapa saya dari dahulu memang tidak punya ketertarikan untuk belajar nyetir, mungkin karena kemalasan saja. Nah gara-gara hal ini sepertinya saya harus sungkem ke Chic yang menyetiri Nissan New March kami Jakarta – Bandung dan kembali ke Jakarta.

Sudah kepikiran memang untuk belajar nyetir mobil tahun ini dan entah kenapa seakan diperkuat oleh peristiwa ketika kami touring minggu lalu.

Jadi sekarang tinggal mencari guru nyetir buat saya yang paling adik sendiri yang saya anggap paling jago dan smooth nyetirnya (semoga gak kebaca dia).

Once again, terima kasih Polimoli dan Nissan yang memberikan kesempatan untuk menikmati nyamannya Nissan March dan juga teman-teman blogger yang menyenangkan selama perjalanan kemarin.

Seeya again lads ! ^^

Postingan teman-teman blogger yang lain tentang pengalaman touring ini:
1. Road Trip Ke Bandung Demi Menjajal City Car 1500cc (Kang Motulz)
2. Dimanjain Nissan dan Polimoli di #NewMarchDay (Chika)
3. Having Fun at Bandung with Nissan and Polimoli (Chic)
4. Wisata Horor Kota Bandung (Arief)
5. Coming Home to Bandung’s Creative Side  (Mumun aka Indohoy)
6. Jangan Remehkan Mobil Kecil (Iman)
7. A Day with the Old and New – #NewMarchDay (Postingan kedua Mumun)

Courtesy:
1. Situs Polimoli
2. Situs Nissan