Hari Rabu kemarin saya, Dita, Tika, Ipi dan Fanny diundang NU Green Tea untuk menghadiri launching produk baru mereka, Royal Jasmine. Karena acara launchingnya di Karawang, kita harus kumpul dulu di sekitar Bundaran Hotel Indonesia untuk diangkut dengan bis.

Tongsis !

Dasar blogger belum apa-apa udah pada nongkrong di warung ngegosip sampe nyobain tongsis dan pensis *grinz*. Lumayan lama nongkrong di warung nunggu awak media lengkap sambil ngabisin bekal buahnya Tika.

Sekitar jam 9 kita berangkat ke Karawang. Perjalanan cukup nyaman karena bis besar hanya terisi setengahnya. Rupanya awak media yang lain dibawa dengan bis lainnya.


Perjalanan memakan waktu sekitar 1,5 jam dan sampailah kita di Karawang. Rupanya kita dibawa ke area pabrik NU Green Tea, hawa Karawang yang menyengat langsung sirna ketika kita memasuki area launching yang adem.


Dan begitu masuk langsung dong kita disodorin NU Green Tea Royal Jasmine yang dilaunching hari itu.

Minuman teh seperti ini memang cocoknya diminum dingin-dingin ketika panas menyengat. Ketika duduk langsung buka botolnya dan nyobain Royal Jasmine. Manisnya agak beda dengan manis minuman botol lainnya. Ternyata NU Green Tea Royal Jasmine menggunakan batu batu berkualitas premium sehingga mempunyai antioksidan yang tinggi sekaligus rasa yang menyegarkan.


Gak percaya begitu saja dong, gimana cara gula batu bisa jadi pemanis sebuah minuman siap saji.  Nah ternyata didalam program yang kami ikuti hari itu, kami diikutkan dalam sebuah tur pabrik. Sebelum masuk pabrik kami diberi pakaian khusus sehingga cukup steril untuk masuk ruang produksi di dalam pabrik.


Melihat ruang produksi untuk NU Green Tea Royal Jasmine, ternyata memang gula batu yang digunakan untuk pemanis teh hijau kemasan ini.

NU Green Tea Royal Jasmine menggunakan gula batu karena hal positif yang dimiliki gula batu yaitu membuat kerja pankreas jauh lebih ringan daripada gula pasir. Gula batu juga mempunyai indeks positif terhadap tubuh yang lebih positif daripada gula pasir. Dengan melaunching Royal Jasmine, NU Green Tea memposisikan diri sebagai satu-satunya produk minuman kemasan siap saji teh hijau melati yang menggunakan gula batu.

CYMERA_20140416_121220
Setelah puas keliling pabrik, kamipun dihantar pulang. Cewek-cewek tidak lupa untuk foto bersama Oka Antara hihi~ . Acara launching yang menyenangkan, terima kasih NU Green Tea untuk pengalamannya hari ini.