Hari selasa lalu (9 Juni 2015) Smartfren akhirnya meluncurkan 5 devicenya yang dapat menangkap sinyal 4G. Smartfren meluncurkan device 4G melalui seri Andromax yaitu Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Kelima device ini adalah smartphone Andromax 4G LTE pertama untuk market Indonesia.

Device dan koneksi data yang dilengkapi dengan sinyal 4G memang menjadi buruan para pembeli gadget akhir-akhir ini. Apalagi semua device Smartfren Andromax 4G ini dibandrol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah.

Semua perangkat Andromax 4G dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop, Cyanogen untuk Andromax Q, Front LED Flash (Andromax R/E) dan Front Camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es). Untuk bagian dalam terdapat prosesor Snapdragon 410 Quadcore 1.2 GHz dan pada Andromax Qi, R, & Es dilengkapi dengan teknologi Dolby.

Merza Fachys, Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk mengatakan Smartfren meluncurkan 5 device Andromax supaya konsumen mempunyai pilihan smartphone yang sesuai dengan harga dan spesifikasi yang diinginkan. Seperti yang sudah saya share di atas, semua device Andromax 4G ini dilepas dengan harga di bawah 2 juta rupiah.

opening #go4Gready by Nidji #vlog

A video posted by @adi_didut on


Acara launching Smartfren Andromax 4G ini berlangsung sangat meriah dengan performance dari Nidji yang menjadi brand ambassador Smartfren Andromax 4G ini dan sebuah mobil sport yang masuk ke dalam panggung yang menggambarkan kecepatan dari Smartfren Andromax 4G ini nantinya.


Dengan diluncurkannya Smartfren Andromax 4G ini para pemburu sinyal 4G tidak perlu merogoh sakunya dalam-dalam untuk menikmati device yang dapat menangkap sinyal 4G.

Pranala:
1. Smartfren Andromax 4G