Setelah bukber XL 2 hari lalu, hari ini saya datang ke undangan Telkomsel melalui Bababdito. Lokasi bukbernya cukup oke karena jalur saya pulang yaitu Mahakam. Datang sekitar jam setengah 4 bersama Pitra yang super ngantuk hahaha~ Begitu tiba di lokasi, kita diminta buat register dan mendapatkan asupan Tcash sebesar Rp 50.000. (((ASUPAN))). Lumayan saldo Tcash jadi terisi Rp 50.000.

#holycow truck! A photo posted by @adi_didut on


Saya baru tau nantinya saldo Tcash ini digunakan ketika kita akan memesan steak dari truk Holycow yang sudah menunggu di depan. Ada stiker NFC yang ditempelkan ke smartphone kita.

Sekitar jam 5 sore bukber #TselBerbagipun dimulai dengan sesi sharing dari Pak Ari (Telkomsel), Yopie (GDIlab) dan Anji (penyanyi sekaligus pelaku sosmed). Ada pernyataan yang menarik dari Anji bahwa walau dia sebagai penyanyi termasuk biasa saja tetapi dengan tetap aktif di dunia social media kehidupan profesionalnya sebagai penyanyi  tetap terjaga.


Sesi sharing terputus dengan jam buka. Para undangan dengan excited tentunya menyerbu menu berbuka yang telah disediakan. Saya sendiri langsung menyerbu truck Holycow pastinya dan beramal menghabiskan porsi steak Mbak Ainun yang tidak habis *GRINZ*

Anji live on #TselBerbagi

A video posted by @adi_didut on

Sembari menghabiskan menu buka, para undangan ditemani alunan lagu dari Anji. Acara bagi-bagi hadiah menjadi acara terakhir sekaligus yang ditunggu-tunggu dari awal.


Kehebohan duo MC sungguh menggugah para pemenang doorprize walau cuma mendapatkan voucher pulsa. Saya sendiri mendapatkan pulsa, lumayan buat paket data sebulan hahaha~

Group piknik 100 termasuk yang paling heboh malam itu karena hampir semua yang datang mendapatkan hadiah. Tidak terkecuali Keca yang mendapatkan sebuah smartphone. Pokoknya group ini sungguh beruntung tadi malam.

Jadi keberuntungan apa yang kamu temukan minggu ini?

Pranala:
1. Tentang teknologi NFC.