Beberapa hari ini Ranume suka update tentang #BekasJadiBerkah, sebuah program dari OLX untuk bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Karena OLX sebuah platform iklan baris maka program #BekasJadiBerkah tentu saja memanfaatkan platform ini.


OLX bekerjasama dengan beberapa komunitas termasuk ABF dimana saya dan Ranume aktif di dalamnya. Kali ini Ranume berpartisipasi di dalam #BekasJadiBerkah juga untuk ABF. Keuntungan #BekasJadiBerkah yang dihasilkan Ranume, semua untuk ABF.


Ada juga SMK ITACO yang digawangi oleh Suzie dkk yang semua hasil penjualan #BekasJadiBerkah diberikan untuk membantu biaya sekolah siswa yang kurang mampu. Kebetulan Suzie ini seorang guru di SMK ITACO yang sering membantu perjuangan murid-muridnya untuk terus melanjutkan sekolahnya.


Kalau mau ikutan #BekasJadiBerkah ini mudah kok. Tinggal mengiklankan barang yang ingin kamu jual di OLX. Di dalam deskripsi barang yang kamu jual tambahkan kata #BekasJadiBerkah sebagai bukti kalau kamu ikutan event ini.

Jadi kalau kamu punya barang yang tidak terpakai dan masih bagus untuk dijual manfaatkan saja #BerkahJadiBekas dari OLX ini untuk menabung kebaikan di bulan Ramadhan ini. Saya jadi kepikiran untuk menyumbangkan beberapa barang untuk #BekasJadiBerkah ini.

Pranala:
1. Situs #BekasJadiBerkah.
2. Komunitas yang berkerjasama dengan #BekasJadiBerkah.