Setelah 2 hari libur acara bukber, akhirnya kemarin ritual bukber jalan lagi. Kali ini Qualcomm bikin #Ngabuburit4Gue bersama LG & Telkomsel. Kalau belum tau soal Qualcomm, kamu bisa baca postingan saya sebelum ini tentang Qualcomm.

Acara #Ngabuburit4Gue ini dibuka dengan opening dari penyelenggara lalu dilanjutkan acara sharing dari Qualcomm, LG dan Telkomsel. Dalam #Ngabuburit4Gue kali ini Qualcomm memperkenalkan salah satu device flagshipnya yaitu LG G4. LG G4 ini launch sekitar bulan April tahun ini.

LG terkenal dengan devicenya yang kece banget kalau untuk flagship device. LG G4 ini dibandrol dengan harga 8,3 – 8,5 juta tergantung dari skin yang dipilih. Gak heran kameranya kece banget dan menggunakan produk Qualcomm yang paling tinggi.

Saya sendiri sudah mencoba kemampuan kamera LG G4 dan memang kece abis! Bikin ngiler sih kalau sanggup beli haha~ Dengan Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 3GB harusnya bikin semuanya lancar. Pas ngambil gambarpun hasilnya langsung keluar tidak ada sedetik. Pengen megang buat review langsung device yang satu ini.


Acara dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol soal hobby mengambil foto dan video dengan menggunakan mobile oleh Om Ded dan Cak U. Saya sih di belakang memperhatikan acara sambil ngobrol-ngobrol dengan teman-teman digital dari berbagai circle yang datang.


Acara #Ngabuburit4Gue ini seru dan Rere mendapatkan hadiah LG G4 tadi malam. Bikin ngiler orang ajah.

Pranala:
1. Spesifikasi LG G4 dari Gadgets NDTV.