Hari Selasa lalu tiba-tiba ada pesan yang masuk ke whatsapp saya dari Om Ded alias Om ID Berry “Dut, hari Jumat selo buat ke Bali gak?” Wah ternyata kepsek #brikpiknik mau ngajak saya buat piknik ke Bali.

Jadilah selama beberapa hari ini update status saya banyak bertagar #brikpiknik. Lalu tiba-tiba Bang Win bertanya ke saya kemarin melalui facebook “Brikpiknik itu apa sih kak?” Pengen cerita soal #brikpiknik deh jadinya.


Soal #brikpiknik, kegiatan ini sebetulnya jalan-jalan berbalut kurikulum belajar membuat konten yang bagus bagi para pesertanya. Kebetulan kepseknya Om Ded dan #brikpiknik kali ini disupport oleh Indosat. Tapi kalau ada brand lain yang pengen kegiatan seperti ini sih keknya kepsek berkenan buat bikinin juga *sodorin nota buzzing ke Om Ded*

Setiap peserta regu di setiap kelas mempunyai kekuatan yang berbeda-beda pastinya. Ada yang dasarnya developer, videografer, blogger sampai influencer top seperti Pak Nukman ataupun Om Abe yang sudah kondang diantara model-model yang hotz!

Melalui #brikpiknik kita dipersatukan untuk saling belajar tentang kekuatan masing-masing dan membuat konten yang menarik untuk disajikan ke teman-teman komunitas di kota-kota yang kami kunjungi.

Ini yah Bang Win jawaban untuk komennya pagi ini ^^

Have a good Sunday!