Jadi ceritanya beberapa minggu lalu laptop Asus saya tiba-tiba mati tanpa sebab. Mati begitu saja tanpa gejala awal apapun. Jadilah saya harus mengunjungi service center Asus. Saya berinisiatif mengunjungi service center Asus yang ada di STC Senayan. Karena ini satu-satunya service center Asus yang ada di Jakarta Selatan.

Saya mengunjungi service center Asus STC Senayan hari senin minggu lalu. Waktu datang ternyata kepagian karena ternyata mereka baru buka jam 10:30. Terasa siang banget ya service center baru buka setengah 11 siang haha~ Jadi tips yang mau ke service center Asus datang aja sekitar jam 10 pagi biar dapet no antrian awal-awal karena kalau tidak kamu akan mendapatkan no yang jauh sekali karena ada orang yang mengantri dari pagi hari.

Ternyata sejak Asus jualan smartphone, service center Asus melayani laptop dan smartphone sekaligus. Jadilah antriannya luar biasa banyak.

Akhirnya laptop saya jadi seminggu kemudian. Untungnya masih garansi, jadi penggantian motherboard laptop gratis. Wah untung saja masih dalam masa garansi. Gak ngerti juga kenapa tiba-tiba motherboard laptop ini rusak.

Keseluruhan pelayanan mereka baik dan lumayan teliti ketika menerima device kita untuk disimpan dan dibetulkan. 

Jadi beberapa tips ketika mengunjungi service center Asus:
1. Jam buka 10:30 – 18:30. Datang jam 10 supaya tidak kelamaan menunggu tetapi mash dapat no-no awal.
2. Kalau mau pengunjung yang agak sepi datanglah di hari selasa atau rabu. Di hari senin pasti ramai sekali karena ternyata orang-orang banyak yang menunggu hari senin, kamis ataupun jumat.
Hari sabtu tidak direkomendasikan karena waktu pelayanan jauh lebih pendek dan pasti lebih ramai.
3. Waktu saya mengambil laptop sekitar jam 3 sore, baik untuk service dan pengambilan menyentuh angka 50 – 60. Jadi kebayang ya waktu yang dibutuhkan untuk mencapai no antrian tertentu.

Good luck untuk yang mau datang ke service center Asus STC Senayan.