Saya menerima misi (baca undangan) premiere ‘Spectre’ dalam bentuk yang cukup unik. Setiap undangan akan menerima amplop seperti James Bond menerima suatu brief tugas rahasia.

Di dalam amplop disediakan 1 ‘senter’ kecil yang berfungsi untuk membaca undangan premiere ‘Spectre’ ini. Setiap undangan diminta untuk melakukan update lewat social media untuk mengajak temannya dengan hashtag #OpenBondsWorld dan berpeluang mendapatkan 1 undangan eksklusif lagi.


Sungguh suatu aktivasi yang menyenangkan bagi penerima misi premiere. Heineken dan Spectre melakukan kolaborasi melalui serial franchise ini.  Iklan Heineken untuk ‘Spectre’ yang berjudul The Chase menjadi satu-satunya iklan yang menghadirkan karakter James Bond.

Selain itu penikmat Heineken dapat melihat video behind the scene ‘Spectre’ yang eksklusif dengan memindai logo Heineken di botol edisi special 007. Untuk melihat video tersebut, konsumen hanya perlu membuka link http://bond.heineken.com dan scan logo Heineken pada botol edisi 007 dengan menggunakan smartphone.

‘Spectre’ adalah film ke-24 James Bond yang diproduksi oleh Albert R. Broccoli’s EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, dan Sony Pictures Entertainment dan akan segera diluncurkan di Indonesia 6 November 2015.