Baru tadi pagi bantuin Ariana mengakusisi Samsung A8 gara-gara smartphonenya rusak pagi ini. Sudah lama saya tidak memegang smartphone merk Samsung jadi tidak familiar dengan nama-nama serinya.

Saya membantu untuk memilih Samsung A8 untuk Arianna sesuai dengan kebutuhan dia sebagai office manager di kantornya. Samsung A8 ini merupakan salah satu flagship device (smartphone premium) dari Samsung. Oh iya, kali ini gak mau cerita soal Samsung A8 seperti biasa sharing soal device hihi~ Cuma mau ngasih tau kalau device ini memang ciamik dan IDBlogNetwork dan Samsung berbaik hati mau membaginya dengan teman-teman blogger lewat sebuah lomba blog.

Jadi ceritanya Samsung punya satu aplikasi baru bernama  Samsung Galaxy Gift Indonesia. Lewat Samsung Galaxy Gift Indonesia, Samsung akan memberikan berbagai e-voucher produk gratis ataupun e-voucher potongan harga dari berbagai merchant-merchant F&B, fashion dan entertainment di Indonesia.

Lomba blog dari IDBlogNetwork cukup mudah. Teman-teman blogger hanya cukup menceritakan pengalamannya dalam mencoba aplikasi Galaxy  Gift Indonesia ini. Informasi lomba dan detilnya bisa dicek melalui Microsite Samsung Galaxy Gift ini.

Jadi langkah pertama untuk ikutan lomba blog ini mendaftarkan blognya via microsite IDBlogNetwork, install aplikasi Galaxy Gift Indonesia ke smartphone Samsung kalian dan selanjutnya tinggal menulis pengalaman-pengalaman kalian dalam menggunakan aplikasi ini.

Good luck guys!

Catatan:
1. Microsite lomba Galaxy Gift Indonesia.
2. Situs Galaxy Gift Indonesia.
3. Aplikasi Galaxy Gift Indonesia.