Ketika saya melihat trailer dari remake Dynasty ini, memori saya melayang ke puluhan tahun yang lalu ketika ngambek gara-gara gak boleh menonton TV Series ini karena masih kecil. Tak dinyana serial ini diremake ulang oleh Josh Schwartz, Stephanie Savage dan Sallie Patrick yang juga creator Gossip Girl (yang saya suka juga serialnya).

Kalau kamu sempat melihat serial ini di masa lalu pasti tau kalau serial ini akan berputar di kehidupan keluarga Carrington, Blake Carrington dengan kedua anaknya Steven & Fallon Carrington.

Dari adegan pembuka episode Pilot Dynasty ini sebetulnya sudah cukup menunjukkan bahwa dalam episode-episode awal ini akan didominasi oleh konflik antara Fallon Carrington dan Cristal (ibu tirinya).

Dan pasti tidak akan menunggu lama bumbu-bumbu drama Dynasty akan ditambah dengan kedatangan Alexis Carrington (mantan istri Blake Carrington) yang dalam versi jadulnya diperankan oleh aktris legendaris, Joan Collin. Kalau mengikuti serial aslinya, Alexis Carrington akan muncul setelah musim pertama Dynasty berakhir, tapi kalau melihat plot remake  Dynasty yang cukup sepat ini kelihatannya Alexis bisa saja muncul di musim pertama ini.

Well namanya juga opera sabun, jangan terlalu serius ya ketika menonton Dynasty ini, dinikmati saja drama-drama dalam sinetron ala Amerika ini.

Yang saya suka dari Dynasty ini adalah konfliknya yang cukup cepat dan tidak bertele-tele dengan karakter-karakter yang bitchy sekaligus drama abez! Apalagi Fallon yang ngebet untuk mewarisi kerajaan bisnis ayahnya.

Komen-komen dari teman netizen saya ini  sudah membuktikan kalau remake Dynasty ini layak tonton untuk penyegaran setelah kena macet Jakarta haha.

Jadi memori apa yang kamu punya tentang Dynasty ini?