Mulai 2018 ini, saya akan (mencoba) menulis daily log saya. Somehow saya butuh catatan-catatan kecil ini nantinya untuk mengingat hari-hari yang sudah saya lewati, terutama yang berhubungan dengan Abby. Mudah-mudahan catatan ini suatu saat bisa dibaca kembali oleh Abby ya.

Di hari pertama kemarin, saya dan Arianna tidak punya rencana apa-apa sebetulnya. Tepat di tengah malam Arianna bangun dan ingin keluar melihat kembang api bersama orang tuanya. Ini memang kebiasaan keluarga Arianna untuk bangun di tengah malam, melihat kembang api tahun baru dan dilanjutkan dengan doa tahun baru. Berdoa mensyukuri pemberian Tuhan di 2017 dan memohon untuk perjalanan 2018.

Awal suara kembang api Abby sebetulnya tenang-tenang saja tidur. Mungkin juga karena sudah terbiasa mendengar suara pesawat dari Halim yang terbang dan melewati atas rumah kami. Baru di pertengahan Abby bangun dan sayapun mengajak Abby untuk melihat kembang api tahun baru pertamanya. Arianna sampai terharu melihat Abby yang baru 11 bulan sudah menikmati kembang api tahun baru hahaha.

Karena saya anak rumahan jadi sebetulnya tidak punya rencana keluar rumah di hari pertama 2018 ini. Tetapi karena Arianna ingin berbelanja beberapa hal, jadilah kita ke Transmart yang berada di dekat rumah sekalian mengunjungi rumah adiknya yang dekat (baca di seberang komplek rumah).

Bapak dan ibu akhirnya ikut juga ke Transmart hahaha, tadinya kita ingin menitipkan Abby ke bapak dan ibu saja. Jadilah kita menghabiskan hari pertama 2018 dengan berbelanja dan makan siang di Transmart.

Dan begitulah hari pertama 2018 untuk saya dan keluarga berlalu. Bagaimana dengan kamu?