Pagi ini nikmat banget traffic dari rumah ke kantor. Rute berangkat dan pulang memang salah satu rute neraka buat orang Jakarta.

Kalo pagi rute berangkat mulai Banjir Kanal Timur (BKT), melewati Pasar Gembrong yang tiap pagi dan tiap jam macetnya aduhay dan masuk Kasablanka yang tidak kalah jahanamnya. Tapi pagi ini kelihatannya warga Jakarta masih banyak yang belum kembali dari liburan panjang akhir tahun.

Rute rumah-kantor yang biasa menghabiskan waktu 50 – 60 menit hanya kami tempuh dalam waktu setengah jam saja. Wah rasanya nikmat betul melewati Pasar Gembrong dan Kasablanka yang kosong melompong. Tadipun sebetulnya mood juga santai saja soalnya masih hari pertama kerja setelah tahun baru.


Dengan perjalanan yang santaipun masih menjadi orang pertama yang sampai di kantor pagi ini. Sungguh masih mood liburan *grinz*.


Tapi tidak lama e-mail dari klien sudah mulai menghentak-hentak, jadilah kopi kenangan membantu untuk membuat kepala segar dalam mengerjakan revisi pagi.

Hari ini berjalan dengan baik walaupun feedback-feedback kerjaan berjalan kencang tapi lumayan lancar.

Sore hari, ngacir sebentar ke LC Waikiki mencari baju untuk ulang tahun Abby. Gak kerasa Abby sudah mau satu tahun saja. LC Waikiki ini salah satu favorit buat nyari baju bayi soalnya punya banyak ragam dan harganya lumayan murah.

Oh iya buat cowok, SALE AKHIR TAHUN masih berlaku di LC Waikiki, terutama untuk kaos dan Polo Shirt polos.

Traffic Jakarta pas pulang juga masih kosong.

Nikmatnya  lalu lintas Jakarta ketika kosong seperti ini.

Hal yang disyukuri hari ini:

  • Lalu lintas Jakarta yang kosong sehingga masih bisa bertemu Abby di malam hari sebelum dia tidur.