Tiba-tiba ngomongin Flash Sale nih?

Gak juga, ini gara-gara di timeline twitter saya banyak yang nyobain flas salenya Lazada buat dapetin Redmi 5A yang lagi hot-hotnya ini.

Kenapa hot? SOALNYA HARGANYA CUMA 999 RIBU PERAK!

999 ribu buat dapet smartphone dengan RAM 2GB gila sih hahaha. Xiaomi memang merusak harga pasaran smartphone. Minggu lalu saya mencoba buat berburu Redmi 5A ini tetapi gagal. Karena bapak mertua harus segera ganti smartphone, jadilah saya beralih ke Redmi Note 5A yang punya spesifikasi hampir sama, hanya beda di kualitas layarnya saja.


Ada juga yang niatnya mulia di tengah flash sale Lazada ini, tapi sumpah niat dan selo abis sih.

Anyway di hari ke 3 ini, saya masih menjadi orang pertama yang masuk kantor. Sungguh suatu prestasi! Mungkin karena rata-rata orang kantor sampai sekitar jam 10 pagi sih dan karena traffic masih ramai lancar saya bisa sampai kantor jam 9 kurang.

Sekarang saya terbiasa untuk membawa sarapan ke kantor, karena membiasakan diri memberi jeda waktu 12 – 16 jam ke perut setelah makan malam. Somehow untuk mendisiplinkan perut juga supaya gak lekas tergoda.

Hari ini berjalan dengan sangat cepat karena rentetan feedback klien yang tiada henti dan request report hingga sore hari.

Saya pulang sekitar setengah 7 dan traffic Kasablanka sudah kembali mengganas. Well, belum terlalu parah seperti biasa sih tapi sudah lumayan buat latihan macetnya minggu depan.

Hal yang disyukuri hari ini:

  • Semua berjalan lancar termasuk file-file revisi yang diminta oleh klien.
  • Traffic pagi masih lumayan lancar.
  • Masih bisa bercanda dengan Abby sebelum dia memejamkan mata.