Jadi kan kemarin gue sempet cerita kan kalau pas tidur di rumah adik ipar begitu terbangun di jam 3 pagi tidak bisa memejamkan mata kembali. Ternyata memang jam badan gue sudah berubah *hedeh*.

Pagi ini begitu terbangun jam setengah 3, gue udah gak bisa balik tidur *nyusahin mode on banget bet ini*. Akhirnya ya berusaha menuliskan kenapa gue bangun di pagi ini hahahaha.

Jam badan gue ini memang sempat beberapa kali berubah tapi mostly memang jam badan gue itu jam badan anak pagi. Mau lagi weekend, mau lagi libur panjang, mau lagi apa juga, maksimal bangunnya jam 6 pagi. Mau habis lembur nonton bola di tengah malam juga mata pasti melek jam 6 pagi, kalo terasa mash geliyeng ya pasti ngulet-ngulet di tempat tidur tapi gak akan bisa tidur lagi. Biasanya gue bangun dulu, ke dapur cari cemilan terus gue bawa merem lagi tuh badan. Arianna udah paling bete kalo liat gue bangun cuma cari cemilan atau nyomot-nyomot makanan yang baru jadi terus balik tidur lagi hahaha.

Oh iya, keknya badan memang sudah renta sih ini wkwkwkwk. Sekarang mau nonton bola jam 12 malam aja gak kuat, pasti mata udah berasa berat banget kek digandulin truk tronton. Biasanya pagi setelah bangun langsung nonton replay match tanpa buka timeline terlebih dahulu. Bahaya kalo buka timeline jadi tahu hasil pertandingannya dan enak juga sebetulnya nonton bola pagi-pagi dengan menikmati secangkir kopi sachetan hihihi.

Ngobrolin Kopi Sachetan

Kalo kamu, apa yang biasa kamu lakukan kalau tiba-tiba terbangun di pagi hari buta dan gak bisa tidur kembali?