Judul yang sangat clickbait sekali ya? hahahaha

Tadi malam akhirnya gue merasakan kopi darat pertama di era pandemi setelah hampir 2 tahun lebih tidak pernah berkumpul dengan sponsor #GoClub dari Gojek Indonesia.  Gojek Indonesia lewat Innath sebagai Community Manager Gojek Group berbaik hati mengundang beberapa teman blogger untuk makan malam sambil sharing tentang fitur-fitur yang tersedia di #GoClub.

Sharing utama tadi malam dibawakan oleh Ivan Gurhananda, Head of Marketing Go Club untuk menjelaskan fitur-fitur utama dari Program Loyalitas Gojek ini. Buat yang belum tahu, setiap kali kita melakukan transaksi melalui Gojek, kita akan mendapatkan XP (semacam istilah untuk poin di platform Gojek).

Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan lewat platform Gojek berarti point XP-mu akan semakin bertambah dan akan menentukan levelmu di GoClub. Setiap pengguna Gojek pasti akan terdaftar sebagai anggota GoClub karena GloClub ini merupakan Program Loyalitas Gojek untuk semua penggunanya.

Jadi apa efeknya ketika kamu mencapai posisi Anak Sultan misalnya?

Jadi semakin tinggi poin XP-mu akan semakin banyak juga  Rewards yang kamu dapatkan. Mudahnya sih lihat saja tabel di atas ini. Biasanya pengguna Gojek gak aware soal GoClub ini. Tombol GoClub ada di halaman utama aplikasi Gojek di sebelah kanan atas, klik dan cek saja kamu sudah sampai di level mana. Dan jangan lupa manfaatkan kemudahan-kemudahan yang kamu dapatkan sebagai anggota GoClub.

Salah satu petunjuk yang sangat penting adalah connectkan akun Gojekmu dengan akun Tokopedia setelah mencapai posisi Anak Sultan dan lihat apa yang terjadi *wink wink*.

Silahkan menuju halaman website GoClub untuk mendapatkan informasi yang detil mengenai Program Loyalitas Gojek ini. So, jadikan dirimu Anak Sultan gaes!