Monday, March 01, 2021

Author: Didut

Opini
Soal Listrik

Sebenarnya gerakan earth hour kemarin itu agak gak ngefek buat saya, karena memang biasanya rumah

Opini
Earth Hour 2009

*angkat postingan* Jadi apa sih earth hour ini? Earth hour adalah sebuah pemilu yang melibatkan

Komunitas
Fresh

Sometimes you just need to be outside from our routine for a while. Smell fresh

Komunitas
Kopi

Malam tadi dengan secangkir kopi dan bincang ringan dengan teman ternyata telah membangkitkan sesuatu didiri

Personal
Shonandai

Gak tau kenapa tapi tiba-tiba gw kangen Shonandai. Sebuah kota kecil di prefektur Kanagawa yang

Personal
Mimpi Buruk

Enggak tau kenapa tadi 2 malam ini saya mendapatkan mimpi buruk. Saya gak tau bagaimana

Personal
Seratus

Dapet ini pas blogwalking ke blognya Karin dan cukup menarik 😛 …..gw tag tim lasnat